Personel Dit Polairud Polda Kalsel Terus Sambangi Warga Pesisir Sungai Barito

oleh -27 Dilihat
Foto.Para anggota ABK Kapal Polisi (KP)XIII-1013 Dit Polairud Polda Kalsel, saat melaksanakan kegiatan Sambangi warga Desa Anjir Serapat Muara Kabupaten Batola.

INIBERITA.id, BATOLA- Personel Dit Polairud Polda Kalsel melalui Kapal XIII-1013 terus melakukan Sambangi warga pesisir di perairan Sungai Barito Kalsel.

Kali ini di Sambangi warga Desa Anjir Serapat Muara Satu, dalam rangka memberikan edukasi sekaligus memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat setempat.

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete melalui Komandan KP XIII-1013 Bripka Adi Shidiq mengatakan, tujuan dari kegiatan Sambangi warga desa, selain meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri, para anggota sama warga dan tokoh masyarakat tersebut.

Sehingga apa yang dilaksanakan baik informasi maupun imbauan khususnya mengenai Sitkamtibmas, warga dapat menyerap langsung, akhirnya terciptalah situasi aman, nyaman dan kondusif, bagi masyarakat itu sendiri.

“Kegiatan patroli di perairan Sungai Barito, Bertolak dari titik koordinat *03° 14′ 650” S – 114° 32′ 761″ E*, kita juga laksanakan Sambangi warga desa guna menciptakan situasi aman dan nyaman bagi pengguna jasa perairan,” katanya, kepada media. Jumat (21/10/22).

Kemudian, kegiatan Sambangi desa sebuah program ABK KP XIII-1013 ungkapnya, pihaknya selalu mensosialisasaikan khususnya mengenai apabila menemukan hal-hal yang berkaitan.

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

Dengan Radikalisme dan isu isu Hoax untuk segera melapor ke pihak berwajib yang terdekat, guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Sebelum menutup kegiatan, ABK KP XIII-1013 melaksanakan Harwat Kapal di Markas unit patroli Ujung Panti pada titik koordinat *03° 14′ 654” S – 114° 32′ 667″ E*.

“Dengan cara melakukan pembersihan body kapal dan body mesin kapal guna memperpanjang usia pakai serta kapal selalu dalam kondisi siapoperasional,” ungkapnya (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.