Personel Ditpolairud Polda Kalsel Ikut Pencarian Orang Tenggelam

oleh -21 Dilihat
Foto. Personet Ditpolairud Polda Kalsel ikut pencarian dua orang tenggelam di Sungai Pagatan Tanbu

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Jajaran personel Kapal Polisi (KP) XIII-2003 Ditpolairud Polda Kalsel, ikut melakukan pencarian dua orang tenggelam, warga Kecamatan Kusan Hilir, di perairan Sungai Pagatan tepatnya dibawa Jembatan Pagaran Kabupaten Tanah Bumbu.

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui komandan Kapal Polisi XIII-2003 Bripka Eddy Suhendra mengatakan, dua orang yang korban tenggelam di perairan Sungai Pagatan tersebut, atas bernama Junaide (66) dan Samsiyah (77).

Dan mereka berdua dilaporkan, pada hari Sabru tanggal 20 Agustus 2022, sekitar pukul 13.30 Wita, lantaran perahu yang dinaikinya, terbalik tepat di bawah jembatan pagatan.

“Kita saat ini terus melakukan penyisiran di sungai pagat untuk mencari dua orang yang dikabarkan tenggelam dengan menggunakan Speed Boat 40 k,” katanya, kepada media. Sabtu (20/8/2022).Setelah pihaknya ujarnya, melakukan pencarian bersama instansi dan dinas terkait, hingga saat ini dua warga tersebut, masih belum ditemukan, namun pihaknya terus melakukan pencarian.

Dengan personil Satpolairres Tanbu, TNI dan dibantu BPBD Tanah Bumbu dan Basarnas, Polsek Kusan Hilir, Dishub dan Damkar Tanbu dan sarana yang digunakan speef boat 40 PK dan melakukan penyisiran di Sungai Pagatan.

Baca Juga :   Ciptakan Situasi Aman, Personel Kapal Polisi XIII-2002 Lakukan Patroli Rutin

“Pihak keluarga dan warga juga turut membantu melakukan pencarian dan langkah selanjutnya melaksanakn koordinasi dengan pihak terkait,ā€¯ujarnya. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.