Personel Ditpolairud Terus Tingkatan Silaturrahmi ke Masyarakat

oleh -21 Dilihat
Foto. Anggota Polri terus mendekatkan ke masyarakat

INIBERITA.id, HSU- Personel Kapal Polisi XIII- 1005 Ditpolairud Polda Kalsel, terus meningkatkan silaturrahmi ke masyarakat, dalam rangk untuk melakukan pembinaan masyarakat (Binmas).

Kali ini personel KP XIII-1005 melakukan kegiatan, ke Desa Paminggir Kecamatan Paminggir Kabupaten HSU dan mengajak bersama-sama untuk menjaga Sistem Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Siskamtibmas) dan sekitar lingkungannya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat desa, apabila melihat kejadian tindak pidana untuk segera melaporkan ke Pos atau kantor polisi terdekat,” ungkap Komandan Kapal XIII-1005 Aipda Mathias, kepada media. Kamis (28/7/22).

Menurut Aipda Mathias, pihaknya mengedepankan fungsi pembinaan masyarakat (Binmas) untuk berbakti kepada masyarakat, sehingga kehadiran polisi, khususnya personel Ditpolairud Polda Kalsel benar-benar dirasakan masyarakat.

“Kami sebagai anggota Polri tidak bosan-bosannya mengimbau dan mensosialisasikan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan tetap keamanan yang kondusif kepada masyarakat,”ujarnya.

Yang terpenting ungkap Aipda Mathias, guna membantu serta mendukung kegiatan patroli personel, ABK KP XIII-1005 selalu melakukan perawatan kapal, dengan membersihkan body kapal.

Dan perawatan mesin kapal, hal ini guna memperpanjang usia pakai, serta kondisi kapal selalu dalam keadaan baik dan siap operasional.(ridho/iniberita)

Baca Juga :   Babinsa 02/Paringin Berikan Bekal Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

No More Posts Available.

No more pages to load.