Resky Septeyana Pasangan Asal Balangan Sukses Diusia Muda

oleh -16 Dilihat
Foto. Resky Wahyudi (kanan) dan Septeyana Aulia Nabillah (kiri) saat ingin mengirimkan puluhan paket kepada pelanggannya.

INIBERITA.id, BALANGAN- Meraih kesuksesan pada usia muda, adalah target pasangan suami isteri Resky Wahyuni (20) dan Septeyana Aulia Nabillah (21) asal Kabupaten Balangan.

“Sukses di usia muda memang target kami bersama berdua, karena berbagai macam usaha telah kami jalani di antaranya jualan cemilan, madu dan ikan asin,” ungkap Resky kepada media di Paringin, Kamis (28/7/22).

Dikatakan Resky, bahwa ia sendiri baru terjun ke dunia usaha cemilan, sejak 2021 lalu, karena bisnis mereka lakukan ini, dinilainya memiliki prospek yang menjanjikan.

Selain itu melihat peluang yang menjanjikan, disamping berkat dorongan dari isterinya dan pengalaman dalam berbisnis online, tentunya menjadi motivasinya untuk mengembangkan usahannya ini.

Sekarang pihaknya, sudah memperoleh omset puluhan juta setiap bulannya, artinya pihaknya mampu untuk menggaji, beberapa karyawan yang dimilikinya untuk membantu usahanya.

“Omset kami sudah mencapai puluhan juta rupiah tiap bulan, kini mencoba memasarkan di TikTok Shop. Alhamdulillah lumayan ramai, walaupun tidak seramai di market place lainnya, seperti Shoppee karena masih merintis,” katanya.

Baca Juga :   Babinsa 02/Paringin Berikan Bekal Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Ditegaskannya, dijual dengan harga terjangkau, branding Woahikanasin milik Resky ini, laris manis di berbagai market place, di antaranya basreng pedas daun jeruk, keripik kacang pedas daun jeruk dan bakso aci instan menjadi produk andalan pasangan suami isteri Resky Nabillah tersebut.

“Untuk produk saya paling laku cemilan basreng pedas daun jeruk dengan harga Rp 9-12 ribu, keripik kacang pedas daun jeruk, dengan harga Rp10 ribu dan bakso aci instan dengan harga Rp10 ribu,”tegasnya.

Menurut Resky, rahasia dari produknya adalah, bahan baku yang berkualitas dan bumbu racikan dibuat sendiri, hal ini tentunya menggugah selera para pembeli.

Disamping, manajemen penjualan menjadi kunci penting, hingga dirinya bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang.

“Semoga usaha kami semakin besar dan dikenal masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Selatan, karena tujuan saya ingin membuka lapangan pekerjaan untuk warga sekitar,” ujarnya berharap. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.