Personel Gabungan Kapal Polairud Berikan Bantuan Untuk Masjid

oleh -67 Dilihat
Personel gabungan Kapal Polairud Polda Kalsel saat menyerahkan bantuan untuk para pengurus Masjid Sabilal Rasyid

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Personel gabungan Kapal Polisi Dit Polairud Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan yang dinamakan, trobosan kreatif gabungan peduli terhadap masjid.

Kali ini personel Polairud Polda Kalsel yang terdiri dari, Kapal Polisi XIII-1008, Kapal Polisi Barito XIII-3001 dan Kapal Polisi XIII-2004 memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Sabilal Rasyid, berlokasi di Jalan Parigi Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Komandan Kapal Polisi XIII-1008 Bripka Adnan mengatakan, kegiatan trobosan kreatif gabungan yang dilakukan kapal polisi Ditpolairud Polda Kalsel tersebut, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, dengan masyarakat setempat, khususnya terhadap para pengurus masjid yang diwilayah hukumnya.

Pemberian bantuan yang dilakukan personelnya, berupa sejumlah al-quran, sajadah, alat kebersihan serta air mineral tersebut, sebagai bentuk kepedulian polisi air, terhadap para pengurus masjid, khususnya pengurus Masjid Sabilal Rasyid.

“Dengan diserahkannya berupa beberapa al-quran dan sajadah tersebut, para jamaah masjid dapat melakasanakan sholatnya dengan khusyuk dalam beribadah,”katanya. Rabu (13/4/22).

Lebih jauh diungkap Komandan Kapal Polisi Barito XIII-3001 Bripka Tedy A.K, gerakan al-quran dan sajadah di dalam bulan Ramadhan ini, tujuan adalah untuk membangun tradisi baru, sesuai nilai-nilai agama yang dianut.

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

Ditambahkan, Komandan Kapal Polisi XIII-2004 Bripka Zainal, kegiatan trobosan kreatif gabungan ini, sekaligus menjadi amal ibadah dan melatih anggotanya untuk lebih banyak beribadah dan saling memberi khususnya, di bulan Ramadhan ini.

“Gerakan peduli yang dilaksanakan sejumlah personel Kapal Polisi Polairud Polda Kalsel, diharapkan bermanfaat dan berguna bagi yang menerima dari bantuan kami,”ungkapnya. (aji/iniberita).