Polairud Marnit Muara Mantuil Dapat Ucapan Terima Kasih

oleh -41 Dilihat
Foto. Masyarakat Mantuil berterima kasih atas bantuan bapak-bapk polisi yang begitu besar, kepeduliannya terhadap dunia pendidikan tempat tinggalnya.

INIBERITA. id, BANJARMASIN- Polairud Markas Unit (Marnit) Muara Mantuil Ditpolairud Polda Kalsel, mendapat ucapan terima kasih, dari masyarakat Jalan Ujung Benteng Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, atas kepeduliannya dalam menggelar bhakti sosial, dengan melakukan aksi bersih-bersih sekaligus pengecatan, terhadap sekolah TK Sullamul Ullum tersebut.

Menurut H Kifli didamping Arul dan Sarkawi, atas nama masyarakat Mantuil mengucapkan terima Kasih yang tak terhingga, atas bantuan personel Marnit Muara Mantuil Crew Kapal Polisi (KP)-1008, KP-Barito 3001 dan KP-2004 tersebut, dengan melakukan aksi bersih-bersih dan pengecatan dinding sekolah, baik dinding dalam maupun luar disekolah tersebut.

Sehingga kondisi sekolah TK Sullamul Ullum, terlihat lebih bersih dan indah, bahkan anak-anaknya lebih bersemangat untuk menuntut ilmu disekolah tersebut, lebih-lebih memberikan bantuan berupa kipar angin, sehingga anak-anaknya tidak kepanasan lagi, ketika dalam mengikuti proses belajar mengajar didalam sekolah.

“Semoga seluruh personel Polairud Muara Mantuil diberikan kesehatan dan keberkahan serta perlindungan Allah SWT, dalam menjalankan tugasnya dan sukses,”ujar H Kifli, Kamis (2/6/22).

Baca Juga :   Ramaikan Festival Budaya Dengan Adat Banjar

Kemudian, Hj Sabariah didampingi Hj Faridah dan Aisyah mengungkapkan, dengan adanya bantuan alat pendingin dan pengecatan sekolah anaknya, tentunya kondisi sekolah TK Sullamul Ullum bagus, dirinya berharap kedekatan personel Polairud Marnit Muara Mantuil lebih terjalin erat lagi.

Sebab, bantuan dan kepedulian Personel Palairud Muara Mantuil, terhadap masyarakat disini dinilainya cukup besar, dalam kelangsungan pendidikan yang ada di Jalan Ujung Benteng Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut.
“Kami atas nama masyarakat Mantuil banyak-banyak terima kasih atas bantuan bapak-bapk polisi yang begitu besar kepedulian terhadap dunia pendidikan ditempat kami,”ungkapnya.

Sebelumnya, Perwira Pengawas Markas Unit (Pawas-Marnit) Patroli Mantuil AKP Achmad Jarkasi SH mengungkapkan, kegiatan bhaksi sosial yang dilaksanakan anggota anggota Crew Kapal Polisi (KP)-1008, KP-Barito 3001 dan KP-2004, dengan membersihkan linkungan sekolah TK Sullamul Ullum yang berlokasi, di Jalan Ujung Benteng Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya ditempat pendidikan.

Dengan kondisi sekolah dan lingkungan yang bersih, tentunya kalau dipandang mata menjadi indah, disamping para siswa senang dan betah, ketika dalam proses belajar mengajar, guna menjaga kebersihan lingkungan sekolah tersebut, maka personel Marnit Muara Mantuil bersama masyarakat, melakukan aksi bersih-bersih disertai melakukan pengecatan dinding sekolah tersebut.

Baca Juga :   Ramaikan Festival Budaya Dengan Adat Banjar

“Kondisi sekolah yang bersih maka semangat proses belajar mengajar juga akan meningkat dan memberikan kenyamanan kepada para siswanya,”ungkapnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.