Polres Banjarbaru Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Intan 2024

oleh -1325 Dilihat
Teks foto. Polres Banjarbaru Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Intan 2024.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Polres Banjarbaru menggelar apel pasukan operasi ketupat intan 2024, dalam rangka melakukan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Lapangan Mapolres Banjarbaru. Rabu (3/4/2024) pagi.

Sebagai inspektur upacara langsung dipimpin Wapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum dan diikuti seluruh personel Polres Banjarbaru, TNI, Dishub, Sapol PP dan instansi terkait lainnya.

Kompol Winda Adhiningrum dalam sambutnya menyampaikan, bahwa operasi ketupat intan 2024 ini, merupakan operasi kepolisian terpusat yang diselenggarakan, dalam rangka untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran, selain Wapolres menekankan, pengguna jalan hendaknya meningkatkan kewaspadaan dan profesionalisme, dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan, kemungkinan akan muncul dalam perayaan Idul Fitri tersebut.

“Oleh sebab itulah Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024, pihaknya ber komitmen khususnya jajaran Polres Banjarbaru memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Kompol Winda, ada beberapa penekanan kepada seluruh personel yang terlibat, dalam Operasi Ketupat Intan 2024 tersebut, diantaranya selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga sinergitas dan kerjasama, dengan seluruh instansi terkait, khusunya di wilayah Polres Banjarbaru selama 13 hari kedepan, mulai dari tanggal 4 April 2024 hingga 16 April 2024 mendatang.

“Pihaknya berharap agar Operasi Ketupat Intan 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,”katanya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.