Pansus III LKPj 2023 Puji Capaian Disperkim Kalsel

oleh -102 Dilihat
Teks foto. RAPAT KERJA-Pansus III DPRD Provinsi Kalsel melaksanakan rapat kerja bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalsel membahas capaian kinerja di LKPj Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023.(foto : humasdprdkalsel)

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Capaian Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di tahun 2023 kemarin mendapat pujian dari Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Provinsi Kalsel Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kalsel Tahun Anggaran 2023.

Pujian itu disampaikan oleh Ketua Pansus LKPj 2023, H Hormansyah, S.Ag, SH di Banjarmasin, Rabu (3/4/2024).

Apresiasi atas capaian Disperkim Kalsel tersebut mencuat dalam rapat kerja (raker) pembahasan LKPj Kepala Daerah Provinsi Kalsel Tahun Anggaran 2023.

Dalam rapat kerja itu, Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Ir Mursyidah Aminy, MT memaparkan capaian dinas yang ia nakhodai ini dari progres fisik per 31 Desember 2023 mencapai 100 persen dan progres keuangan permasa yang sama ialah di angka 98,48 persen.

Sementara pihak Pansus III usai mendengarkan paparan Disperkim Kalsel itu meresponnya dengan menyampaikan apresiasi sekaligus pujian atas kinerja yang dinilai baik.

“Tentu ini sebuah capaian luar biasa dari Disperkim Kalsel, progresnya baik sekali. Tentu kami mengapresiasi ini. Kami berharap pencapaian ini bisa dipertahankan lagi dan kalau bisa ditingkatkan,” ungkap Ketua Pansus H Hormansyah.(sop/iniberita)

Baca Juga :   Ibnu Sina Tersingkir Dari Pencalonan Pilgub 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.