Polres Pemkab Balangan Kolaborasi, Bangun Sumur Bor dan Bagi Bansos untuk Warga

oleh -830 Dilihat
Teks foto.Pemkab Balangan dan Polres Balangan saat meresmikan bantuan sumur bor kepada warga.

INIBERITA.id, BALANGAN-Kebutuhan air untuk mushola Abdus Somad di Kampung Baruh Ulin, Kelurahan Paringin, Kabupaten Balangan kini terpenuhi.

Pasalnya, Pemkab setempat bekerjasama dengan Polres Balangan membangun sumur bor untuk mempermudah jamaah musholla mendapatkan air bersih.

Bersamaan itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus musholla dan warga sekitar, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan peresmian sumur bor ini juga sekaligus penyaluran bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Disampaikan oleh Kapolres, tahun ini Pemkab Tabalong telah memberikan bantuan 10 titik sumur bor termasuk di Kampung Baruh Ulin, baik untuk tempat ibadah maupun desa yang membutuhkan.

Ia berharap adanya bantuan tersebut dapat mempermudah jamaah dan warga memenuhi kebutuhan air bersih.

Selain itu, untuk bantuan sosial yang diberikan, Kapolres juga berharap dapar meringankan beban bagi para penerima.

Harapnya pula, setiap kegiatan rangkaian Hari Bhayangkara yang menyasar masyarakat, dapat mempererat hubungan polisi dan warga. Selain itu membantu meningkatkan pelayanan dan pengabdian anggota Polres Balangan untuk kemajuan daerah.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

No More Posts Available.

No more pages to load.