Porprov Ke-XI Tahun 2022, Banjarmasin Target Pertahankan Juara Umum

oleh -15 Dilihat
Foto. Walikota H Ibnu Sina saat menyerahkan bendera kontingan kepada Hermansyah Ketua KONI Banjarmasin

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas Kontingen Kota Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI tahun 2022, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sekaligus mempertahankan juara umum.

Pelepasan Kontingen dari ratusan Atlet di Halaman Balai Kota Banjarmasin itu, turut berhadir Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin H Hermansyah serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina menyampaikan, pelepasan kontingen Kota Banjarmasin untuk mengikuti Porprov ke-XI di Kabupaten HSS tersebut, sebanyak 999 atlet dan official, terbagi dari 38 Cabang Olahraga (Cabor) yang diikutsertakan di Porprov ke-XI tahun 2022.

Ibnu Sina berharap, para atlet Kota Banjarmasin, bisa kembali mendulang prestasi terbaik dan mendapatkan mendali emas, sehingga Kota Banjarmasin bisa mempertahankan juara umum, di setiap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Hal itu harus diperoleh dengan cara yang benar, sportifitas junjung tinggi, kemudian kita raih dengan cara bermartabat, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Banjarmasin H Hermansyah menjelaskan, atlet yang dilepas sebanyan 999 itu, terdiri dari atlet putra berjumlah 483 orang dan atlet putri 285 orang serta 221 orang pelatih serta official.

Baca Juga :   PWI Kalsel-Teng Sepakat Juara III Bersama Cabor Esport Ganda

“Mohon doa restunya semoga Banjarmasin kembali juara umum dan dapat dipertahankannya, “jelasnya.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.