Tim Pencak Silat Pelajar Kalsel Mulai Unjuk Gigi

oleh -14 Dilihat

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dalam ajang pembuka pada pertandingan pencak silat, tim pencak silat Kalsel raih hasil positif dengan memenangkan beberapa pertandingan Pra Popnas Zona III Kalsel.

Berada disudut dan sabuk berwarna biru, Pesilat pelajar andalan Kalimantan Selatan Rezky Alfi Sahri, tampil percaya diri.

Berlaga dihadapan ratusan pasang mata, di Gedung Candra Banjarmasin, Jumat siang, Rezky sukses meraih kemenangan dilaga perdana kelas B putra usai menaklukan, pesilat asal Bali, I Gede Agung Kaila dengan skor telak 5-0.

Meski sempat mengalami kesulitan di awal babak pertama, namun semangat juang yang ditunjukan pelajar kelas sebelas dari MAN 3 Banjarmasin tersebut, mampu membawanya bangkit dan beberapa kali menjatuhkan pesilat Bali.

“Alhamdulillah senang pastinya. Perlawanan cukup bagus lah dari Bali, tapi kita yakin dan percaya diri aja dengan hasil latihan 1 bulan,” ucap Rezky Alfi Sahri

“Alhamdulillah tadi pesilat kita bisa mengatasi Bali, memang Rezky merupakan salah satu andalan kita. Bali ini sebanrnya lawan berat dan kita bersyukur,” kata Muhrani, Pelatih Kalsel

Baca Juga :   Tim Catur PWI Kalsel Merebut Medali Emas Porwanas XIII Malang 2022

Sementara itu, dalam pra Popnas kali ini Kalsel menurunkan sebanyak 29 pesilat yang turun di semua kelas dan diharapkan banyak meloloskan pesilat ke Popnas.(yan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.