Porwada 2024,Trio IKWI Kalsel Jawara Cabor Tenis Meja Wanita

oleh -929 Dilihat
Teks foto. Trio IKWI Kalsel saat menerima hadiah pertandingan tenis meja puteri.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalsel 2024 resmi berakhir. Namun, dalam Porwada tersebut cukup menarik adalah, trio Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI)Kalsel, jawara di Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja wanita yang pertandingkan tersebut.

Porwada ini berlangsung di gedung tenis meja Kompeten, di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin Timur, dengan peserta puluhan wartawan, wartawati dan anggota IKWI Kalsel.

Pada kategori tenis meja yang dipertandingkan itu, trio IKWI Kalsel menyabet seluruh sekaligus mendominasi, sebagai juara di nomor tunggal puteri, baik peringat pertama hingga peringat ketiga, semua direbut para isteri-isteri wartawan tersebut.

Yakni, peringat pertama, ditempati Hamzanah isteri dari Wahyu wartawan Klikkalsel.com, peringkat kedua, Yunianty isteri dari Didin Ariyadi dari Wartaniaga.com dan peringat ketiga, Rachmalina isteri Bambang Santoso yang merupakan wartawan Iniberita.id.

“Para pemenang ini akan menjadi wakil PWI Kalsel di ajang Porwanas yang akan digelar di Banjarmasin pada Agustus 2024 mendatang,” ujar Ketua Panitia Porwada Kalsel 2024, Didin Ariyadi, saat pembagian hadiah di kawasan Sultan Adam Banjarmasin, Jum’at (8/3/2024).

Baca Juga :   Tim Sepka Bola Pelajar Tala Raih Emas

Dikatakan Didin, setiap ajang Porwanas selalu ada eksebisi, bagi para isteri-isteri wartawan yang tergabung di IKWI dan Porwada ini, sebagai ajang penjaringan dan pemanasan, bagi atlet termasuk IKWI yang akan berlaga di Porwanas mendatang.

Diharapkan Porwada ini, menjadi motivasi bagi mereka, agar meningkatkan prestasinya di Porwanas 2024. Selain tenis meja, Porwada Kalsel 2014 ini, juga mempertandingkan cabor Biliar, Esport, Catur dan Domino.

“Semoga prestasi kita di Powarnas mendatang lebih baik dari sebelumnya. Pada Porwanas 2022 di Malang kita di peringkat lima,” kata Sekretaris SIWO PWI Kalsel ini berharap.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.