Porwanas Tambah Seru, IKWI Agendakan Perlombaan Hingga Jelajahi Sentra Batu Permata

oleh -437 Dilihat
Teks foto. Ketua bersama sekretaris IKWI Kalsel saat ikuti Lomba Masak.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) turut memberi warna dalam gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024, di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sejumlah agenda telah dipastikan. Diantaranya pertandingan tenis meja, lomba karaoke, lomba masak bareng Fista dan jalan-jalan ke sentra batu permata di Martapura.

Sekretaris IKWI Kalsel Rahmalina mengatakan, pihaknya siap menjamu kehadiran IKWI dari seluruh daerah di Indonesia. Ia memastikan agenda IKWI kali ini bakal seru.

“Setelah berunding dengan IKWI Pusat, dipastikan agenda IKWI selama Porwanas akan dihelat pada 21-24 Agustus,” terang Lina, pada rapat Panitia Porwanas 2024, di Gedung PWI Kalsel. Selasa (2/7/2024).

Menurut Lina, Porwanas menjadi salah satu momen pertemuan IKWI yang dinanti-nanti. Serangkaian perlombaan diharapkan menambah kedekatan pengurus lintas daerah.

“Menang kalah hal yang biasa, ini ajang pengurus IKWI bersilaturahmi. Kami tuan rumah siap melayani dengan sebaik mungkin,” tuntasnya.(mcporwanas/iniberita).

Baca Juga :   Sejak SD Irma Dahliana Cintai Atletik, Ahdalena Dari Atlet Futsal Menjadi Pelari

No More Posts Available.

No more pages to load.