Turdes 2024, Ribuan Warga Sarang Tiung Sambut Paman Birin

oleh -772 Dilihat
Teks foto, Kedatangan Paman Birin disambut ribuan warga desa.

INIBERITA.id, KOTABARU- Kehadiran orang nomor satu Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin disambut gembira ribuan masyarakat Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, pada Selasa (2/7/2024) malam.

Kehadiran Paman Birin menjadi berkah tersendiri bagi warga, termasuk anak-anak di desa Sarang Tiung yang rela menunggunya sejak habis Sholat Isya.

Untuk memberikan semangat kepada anak-anak, Paman Birin memanggil dua orang anak untuk maju dengan memberikan dua pertanyaan.

“Coba sebutkan rukun Islam,” tanya Paman Birin.

Nina salah satu anak yang masih duduk di kelas 4 SD Sarang Tiung tersebut dengan terbata-bata menjawabnya. Dan ia pun mendapat hadiah berupa uang tunai 400 ribu.

Lalu kemudian Paman menyuruh anak-anak untuk maju. Ridani (6) salah satu anak maju dan disuruh bernyanyi Topi Saya Bundar.

Atas keberaniannya itu, Paman Birin mengapresiasi Dani dengan menganjar hadiah uang 1 juta rupiah.

“Anak-anak seperti ini yang kita butuhkan. Mereka harus berani tampil menjadi yang terdepan, terlebih Indonesia Emas yang menandakan seabad Indonesia di tabun 2045 nanti. Anak-anak kita akan melampaui jamannya dan menjadi Indonesia Emas dalam kemajuan,” ujarnya.

Baca Juga :   Kecam DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

Tidak hanya Ridani dan Nina, Paman Birin juga menyuruh seluruh anak yang hadir untuk berbaris dan memberinya uang tunai. Tampak terlihat wajah anak-anak sangat gembira dan antusias mengantre berbaris.

“Terima kasih Paman Birin,” ucapnya bersyukur. (adpim/iniberita).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.