PT Air Minum Diminta Tingkatkan Layanan Air Bersih Bagi Masyarakat

oleh -128 Dilihat
Foto Istimewa. Gubernur Paman Birin saat berikan pelayanan air bersih ke warga.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Gubernur Kalsel h Sahbirin Noor atau Paman Birin meminta, PT Air Minum tingkatkan layanan air bersih bagi masyarakat.

Upaya tersebut Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus mendorong peningkatan kinerja PT Air Minum Intan Banjar, dalam rangka meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, drh. Suparmi, usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Air Minum Intan Banjar di Aula Intan 1 PT Air Minum Intan Banjar, Banjarbaru, pada Selasa (27/2/2024) pagi.

“Pemprov Kalsel selalu menekankan pentingnya air bersih bagi masyarakat. Oleh karena itu, Pemprov Kalsel siap mendukung PT Air Minum Intan Banjar dalam meningkatkan kinerjanya.” tegasnya

Selain itu, Paman Birin melalui Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalsel, drh. Suparmi juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran direksi dan komisaris PT Air Minum Intan Banjar atas kinerja dan capaian perusahaan selama ini.

Baca Juga :   Jelang Porwanas 2024, Tim Balogo PWI Kalsel Terus Tingkatkan Latihan

“Alhamdulillah, RUPS-LB PT Air Minum Intan Banjar hari ini berjalan lancar. Kami apresiasi kinerja dan capaian perusahaan selama ini, termasuk dalam meningkatkan cakupan layanan dan kualitas air bersih bagi masyarakat,” ujar Paman Birin.

RUPS-LB tersebut dihadiri oleh perwakilan pemegang saham dari Pemprov Kalsel, Pemko Banjarbaru, dan Pemkab Banjar dengan agenda utama RUPS-LB ini adalah mendengarkan dan menerima laporan pertanggungjawaban Komisaris Utama PT Air Minum Intan Banjar. (benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.