Terima Ambulan dari BRI, Dandim Dhuwi: Semoga Bermanfaat

oleh -832 Dilihat
Teks Photo : Kodim 1001/HSU-BLG secara saat menerima bantuan hibah satu unit ambulan dari BRI Cabang Amuntai di Makodim setempat, Selasa (27/2/2024).

INIBERITA.id, BALANGAN – Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengatakan bantuan mobil ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Amuntai mendorong pelayanan kesehatan bagi prajurit serta keluarga maupun masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada BRI Cabang Amuntai yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulan kepada kami, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk prajurit beserta keluarga maupun masyarakat,” kata Dhuwi di Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (27/2/2024).

Dhuwi menuturkan sebagaimana perintah dari KSAD kepada prajurit agar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat, dan kerja sama yang dilakukan ini sudah terjalin dengan sangat baik akan lebih ditingkatkan untuk kepentingan orang banyak.

Menurut Dandim kebutuhan mobil ambulan saat ini memang sangat dibutuhkan utamanya dalam kegiatan kemanusiaan, karena bantuan ini sangat berguna khususnya kepada keluarga besar Kodim 1001/HSU-BLG untuk keperluan yang akan berobat atau darurat.

Selain itu juga sesuai dengan perintah KSAD harus hadir membantu kesulitan masyarakat, yang diharapkan ambulan ini akan sangat membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

“Apalagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulan dipersilahkan untuk bisa datang ke Kodim yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat dibutuhkan,” tutur Dhuwi.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Amuntai Bramastya Gandiansah, mengungkapkan penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini merupakan Program BRI Peduli TJSL serta bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja terutama Kodim 1001/HSU-BLG dalam mendukung kebutuhan masyarakat.

“Pemberian mobil tersebut merupakan sinergitas yang sudah terjalin baik dengan Kodim, agar ke depan hubungan tersebut akan lebih baik dan menjadikan BRI sebagai mitra kerja Kodim,” ungkap Bramastya.

Bramastya menambahkan melalui kepedulian pihaknya yaitu sebagai wujud nyata, tentunya ke depan hubungan antara BRI dan Kodim lebih erat dan besar lagi.

“Semoga dengan dukungan satu unit ambulan ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas satuan ini ke depannya,” harapnya.(iwn/iniberita)