PWI Kalsel Adaro Cup 2023, Gelar Tunamen Futsal Antar Wartawan

oleh -1095 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Kalsel bekerjasama dengan Adaro yaitu PWI Kalsel- Adaro Cup 2023, menggelar turnamen futsal antar wartawan se Kalsel, dimulai Minggu 17-23 Desember 2023, di Borneo Futsal Kota Banjarmasin.

PWI Kalsel-Adaro Cup 2023 tersebut, antara lain tim PWI Banjarbaru, PWI Balangan, PWI Tabalong serta tim Jurnalis Banjar, Press Room DPRD Kalsel, Lintas Media FC, Forum Wartawan Ekonomi, Polresta Banjarmasin, FW Balaikota Banjarmasin dan Banua FC.Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, turnamen futsal antar wartawan sekaligus untuk menyiapkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dan PWI Kalsel mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Porwanas 2024 serta even ini juga mendapat dukungan Adaro menuju Porwanas 2024.

Dengan demikian, Adaro merupakan suatu perusahaan yang kerap mendukung segala kegiatan PWI Kalsel, tidak hanya di bidang olahraga, tapi dalam kegiatan sosial dan pendidikan yang dilaksanakan PWI Kalsel.

“PWI Kalsel dan Adaro Indonesia selama ini bermitra,”katanya.

Selain itu juga ungkap Zainal Helmie, dalam Porwanas 2024 nanti, dirinya minta seluruh wartawan Kalsel, dapat berpartisipasi menjadi bagian panitia, pada Porwanas 2024 nanti.
Sebab diperkirakan ribuan atlet yang berprofesi wartawan ikut Porwanas Kalsel nantinya.

Baca Juga :   Paman Birin Secara Resmi Membuka Konferwil Ke IX NU

” Saya berharap kawan-kawan, baik tim peliput dan bukan atlet, bisa membantu semuanya,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Rahmad Aidi menjelaskan, tim yang ambil bagian dan berpartisipasi turnamen tahun ini hanya 10 tim, lebih sedikit dari tahun sebelumnya.

“Kemungkinan kurang persiapan dan waktu pelaksanaan sangat singkat, sehingga banyak tim dulunya ikut turnamen ini tidak ikut,”jelasnya.(ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.