PWI Kalsel Bagi-Bagi Doorprize, Nonbar Barito Putera vs Borneo FC

oleh -30 Dilihat
Foto. PWI Kalsel gelar nobar untuk menjalin silaturahmi para jurnalis

I‎NIBERITA.id, BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, bagi-bagi doorprize saat menggelar nonton bareng Barito Putera kontra Borneo FC di Gedung PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Rabu (21/6).

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi melalui Bidang Humas PWI Kalsel Bambang Santoso mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memperat silaturahmi kalangan jurnalis

“Nonbar ini salah satu kegiatan langka bagi jurnalis. Ini mempersatukan kawan-kawan sekaligus memperat silaturahmi antar anggota,” katanya.

Diungkapkannya, nonbar akan rutin digelar, setiap laga Barito Putera selama ajang Piala Presiden. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, PWI Kalsel juga menyiapkan doorprize menarik, bagi jurnalis yang hadir.

Pihaknya berharap nonbar berikutnya, makin banyak jurnalis yang berhadir, guna meramaikan kegiatan tersebut.

“Doorprizenya ada jersey Barito, merchandise PWI dan hadiah lainnya. Diusahakan lebih banyak lagi setiap nonbar. Kita berharap rekan-rekan pejabat dan pengusaha bisa memberikan sumbangsihnya,” ungkapnya.

Ketua SIWO PWI Kalsel, Yusnan mengatakan. Nobar yang digelar hari ini (rabu,red) berbeda dari nobar sebelumnya saat Barito Putera menghadapi Persija Jakarta Sabtu (18/6/2022) lalu.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Nobar malam ini tidak hanya makan-makan bersama saja. Tapi, berlimpah doorprize yang disiapkan oleh PWI dan pihak donatur untuk memeriahkan nobar malam ini,” beber Bang Unan sapaan akrabnya.

Lanjutnya Bang Unan menyebutkan beberapa doorprize yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan nobar tadi antara lain seperti Jersey Barito Putera, jam tangan, jaket, helm, topi, dan uang tunai untuk biaya transport bagi yang beruntung.

“Untuk teknisnya tadi, doorprize diundi dengan nomor absen rekan-rekan media dan wartawan yang berhadir serta keluarga,” tukasnya

Sementara itu, hasil pertandingan Laskar Antasari kontra Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir imbang dengan skor 0-0. (benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.