Karena Adanya Keretakan, Lantai Jembatan Paringin Dipasang Pelat Besi

oleh -34 Dilihat
Foto. Sejumlah pengendara saat melintasi jembatan utama Paringin yang pada lantainya baru saja dipasang pelat besi,

INIBERITA.id, BALANGAN- Akibat lantai Jembatan Paringin yang berada, di Jalan Nasional A Yani terjadi keretakan, pihak Pejabat Pembuat Komitmen Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Kalsel memasang pelat besi.

“Pemasangan pelat besi ini, diakibatkan adanya retakan, pada lantai jembatan Paringin,” kata BPJN wilayah Kalsel Dwi Wahyono, kepada awak media, Rabu (22/6/22).

Menurut Dwi Wahyono, pemasangan pelat besi, karena diakibatkan adanya keretakan, pada lantai jembatan tersebut, selanjutnya untuk penguatan terhadap lantai, perlu dilakukan perbaikan.

Sementara itu, seorang warga Paringin Sugianoor mengungkapkan, dirinya merasa kecewa terhadap pihak terkait yang melakukan pengerjaan perbaikan, atas jembatan utama Paringin yang setiap hari dilintasi olehnya.

“Warga Paringin sangat menyayangkan jembatan itu, kembali mengalami keretakan setelah sekitar tiga bulan lalu baru rampung diperbaiki, kami ingin pihak terkait segera turun tangan,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Dia melanjutkan, semoga tidak ada lagi penutupan, pada jembatan itu, karena dirasanya jalur alternatif cukup jauh untuk dilintasinya.

Menurutnya, jalur alternatif yang dilalui sendiri lumayan jauh dan kalau diguyur hujan akan becek serta terdapat banyak lubang yang sangat membahayakan warga yang melintas.

Baca Juga :   SDIT-SMPIT Darul Fikri Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

“Saya rasa sudah cukup untuk kami warga Balangan maupun warga lainnya yang ingin melintas harus melalui jalur alternatif,” ujarnya. (wan.iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.