Ribuan Warga Martapura Barat Ikuti Jalan Sehat, Paman Birin Berikan Hadiah Tambahan Umroh dan Uang

oleh -501 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, MARTAPURA- Ribuan warga Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar mengikuti jalan sehat, dalam dangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Provinsi Kalsel Ke-73, di Desa Tangkas Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, pada Minggu (10/9/23) pagi

Ribuan peserta yang menggunakan kaos berwarna kuning tersebut, membuat jalanan di Desa Tangkas tempat dimulainya jalan sehat menjadi ramai.

Istimewanya lagi, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin pun turut menghadiri lomba Jalan Sehat “Bersama Kita” dengan warga Martapura Barat tersebut.

Jalan sehat yang menelurusi jalan di wilayah Martapura Barat itu, diikuti warga dari semua kalangan umur, mulai anak-anak, dewasa hingga orangtua ataupun nenek kakek.

Lomba yang diinisiasi oleh anak Paman Birin H Sandi Fitrian Noor ini, diikuti ribuan warga dengan antusias sembari, berharap mendapatkan beragam hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Berbagai hadiah doorprize diantaranya perabotan rumah tangga, perangkat elektronik seperti mesin cuci, kulkas serta hadiah utama dua unit sepeda motor listrik, satu ekor sapi dan satu paket umroh gratis.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Proklamasi ALRI, Paman Birin Lepas Peserta Kibar Merah Putih

Selain itu, Paman Birin juga memberikan tambahan hadiah yang diundi, kepada peserta beruntung, sebanyak 20 warga yang beruntung menerima uang sebesar 500 ribu rupiah, 10 orang mendapatkan hadiah senilai 1 juta rupiah, 4 orang mendapatkan 2 juta rupiah dan satu orang beruntung menerima hadiah sebesar 4 juta rupiah.

“Kebersamaan warga Martapura Barat luar biasa. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” kata Paman Birin yang juga didampingi oleh Iput, tokoh masyarakat Martapura Barat.

Tidak hanya itu, Paman Birin juga menambahkan satu paket tambahan, berupa umroh gratis kepada peserta beruntung bernama Yana, warga asal Desa Teluk Selong.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak Paman Birin atas hadiah umrohnya, semoga Paman selalu diberi limpah rejeki dan kesehatan dari Allah SWT,” ungkap Yana dengan gembira.

Senada dengan Yana, peserta lain yang beruntung mendapatkan satu paket umroh lainnya, bernama Rohani warga Desa Sungai Batang, dengan penuh rasa syukur mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada Paman Birin dan panitia pelaksana jalan santai.

“Alhamdulliah, terimakasih banyak paman Birin” ujar Rohana.

Baca Juga :   Tim Sepka Bola Pelajar Tala Raih Emas

Peserta lain yang juga beruntung mendapatkan hadiah utama 1 ekor sapi dari Desa Penggalaman, yaitu Rita juga bersyukur dan berharap lomba jalan santai serupa akan diadakan lagi di masa mendatang.

“Berkah gasan Paman Birin dan anak beliau Sandi Fitrian Noor. Mudahan sehat selalu dan sukses memimpin Banua,” ungkap Rita.(adpim/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.