RSDKH Balangan Klarifikasi Mobil Dinas Yang Terparkir di THM Tabalong

oleh -1852 Dilihat
Kabid Pelayanan Medik dan Penunjang Medik RSDKH Balangan dr. Sindhu Buana saat ditemui di kantornya.

INIBERITA.id, BALANGAN- Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Datu Kandang Haji (RSDKH) Balangan, memberikan klarifikasi terkait adanya video viral yang menggambarkan sebuah mobil dinas milik RSDKH terparkir, pada halaman salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Tabalong.

“Kami dari manajemen RSDKH sangat memohon maaf atas berita yang telah viral beberapa waktu belakangan ini yang beredar di media sosial, yaitu salah satu mobil dinas kami yang berada di parkiran salah satu THM di Tanjung,” kata Kabid Pelayanan Medik dan Penunjang Medik RSDKH Balangan dr. Sindhu Buana di Balangan, Senin (4/3/2024).

Sindhu mengungkapkan atas kejadian yang viral tersebut, pihaknya langsung melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan untuk menanyakan apa yang sudah viral tersebut.

Sindhu menuturkan yang bersangkutan mengungkapkan bahwa dirinya ke sana atas undangan teman-temannya untuk makan malam bersama, dan tidak mengetahui bahwa tempat tersebut adalah tempat untuk hiburan malam.

Kemudian setelah dikonfirmasi, yang bersangkutan langsung mengucapkan permohonan maaf kepada manajemen, dan manajemen juga sudah memberikan teguran secara lisan kepada yang bersangkutan.

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

“Agar tidak terjadi kesalahpahaman dan praduga yang dapat membuat kegaduhan, karena yang bersangkutan sedang dengan temannya melakukan pertemuan sembari makan malam di restoran tersebut dan tidak mengetahui bahwa tempat itu merupakan THM,” jelas Sindhu.

Terakhir Sindhu berharap atas kejadian ini dapat menjadi pelajaran penting bagi manajemen, untuk benar-benar melakukan pengawasan kepada tenaga medis yang menggunakan fasilitas mobil agar menggunakan fasilitas dengan baik.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.