Padal Mako Induk Aluh-Aluh Melaksanakan Jumat Berkah

oleh -40 Dilihat
Foto. Satpolairud Padal Mako Aluh-Aluh saat menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan Lansia.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Satuan Polisi Perairan Udara (Polairud) Polda Kalsel, melalui Padal Mako Induk Aluh-Aluh, melaksanakan Jumat Berkah atau Polairud Peduli untuk masyarakat pesisir.

Padal Mako Induk Aluh-Aluh Ipda Khairudin Waluyo SH mengatakan, Jumat Berkah atau Polairud Peduli ini, merupakan program Ditpolairud Polda Kalsel, sebagai rasa sosial dan perhatian Polri untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat pesisir di wilayah hukum Padal Mako Induk Aluh-Aluh.

Kegiatan Polairud Peduli tersebut, pihaknya memberikan bantun berupa kebutuhan pokok, kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah perairan Aluh-Aluh serta sekitar perairan personel piket Padal Mako Induk Aluh-Aluh, dengan tujuan untuk meningkatkan Kamtibmas dan silaturahmi aparatnya, dimanapun bertugas.

“Jumat Berkah yang digelar dari Padal Mako Induk Aluh-Aluh, dengan membagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat, perhatian Polri dalam kondisi sekarang, sehingga tercipta wilayah aman dan kondusif,” katanya, Jumat (27/5/22).

Dengan kedekatan Polri dan masyarakat ujar Waluyo, personel Padal Mako Induk Aluh-Aluh, mudah untuk mengajak masyarakat dan membantu Polri untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bertajuk Jumat Berkah atau Polairud Peduli tersebut, sebagai wujud kepedulian Personel Ditpolairud Polda Kalsel, melalui Padal Mako Induk Aluh-Aluh, terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan mendatangi rumah warga yang Lansia dan warga kurang mampu, di wilayah hukum Padal Mako Induk Aluh-Aluh,” ujarnya. (ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.