Sebanyak 600 Lebih Relawan, Timda Kemenangan Capres Amin Gelar Sholat Hajat

oleh -765 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARBARU- Sebanyak 600 lebih relawan bersama Tim daerah (Timda) Kemenangan Capres AMIN, menggelar sholat hajad untuk munajat kemenangan Capres Anies Basweda dan Muhaimin Iskandar,
bertempat  di The Breeze Water Park & Cafe Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.Jumat (9/2/2024) sore.

Sholat hajat tersebut di pimpin Habib Idrus Bin Abdurrahman Alkaff, dengan diawali pembacaan sholawat oleh rombongan pembacaan shalawat dari Banjarbaru.

Ketua DPW ANIES Provinsi Kalimantan Selatan Haji Martinus mengungkapkan, atas nama timda kemenangan Amin dirinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak, Ibu dan para pejuang perubahan menuju Indonesia Adil Makmur untuk semua.

Karena pesta Demokrasi Pemilu pada 14 Februari 2024 tinggal beberapa hari lagi, semoga Pemilu Pilpres dan Pileg ini, dirinya berharap berjalan dengan lancar, jujur, adil dan damai.

“Marilah kita kawal proses pelaksanaannya, di TPS masing-masing, tidak lupa kita berdo’a dan bermunajat semoga Capres nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh kemenangan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029,”ungkap Haji Martinus, dalam sambutannya.

Dalam pelaksanaan munajat untuk kemenangan Capres Amin tersebut,
turut berhadir juga Ketua Partai Nasdem Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan juga mantan Walikota Banjarbaru, serta para undangan lainnya.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

Sementara itu, Syamsul Hidayat, Pengurus DPW Anies Kalsel menjelaskan, jumlah undangan para relawan yang hadir 600 orang lebih dan mereka yang datang, dari Banjarbaru, Banjarmasin, Kandangan dan Amuntai, nampaknya memenuhi ruangan yang disediakan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan didukung cuaca baik, mudahan jadi pertanda baik dan Kabul hajat untuk kemenangan pasangan AMIN,”Jelasnya.

Usai sholat hajat berjamaah tersebut, Habib Idrus Bin Abdurrahman Alkaff langsung tausiah, beliau mengajak para jemaah dan relawan pejuang perubahan untuk berdoa bersama dan bermunajat untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia, serta senantiasa dilindungi dan diberikan Rahmat oleh Allah SWT.

Semoga pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg saat pelaksanaan berjalan dengan sukses, mari menjaga persaudaraan, jangan sampai ada saling salah pahaman, dalam menentukan pilihan, semoga rakyat Indonesia khususnya warga banua memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik-baik.

“Semoga kita menuju perubahan untuk perbaikan Indonesia yang adil makmur untuk semua yang
diberi rahmat dan kasih sayang. Mari kita berdoa kepada Allah SWT. Aamiin Yaa rabbal Al-Amin,”ujar Habib Idrus mengakhiri Tausiahnya dan ditutup dengan do’a bersama.(iniberita/mp)