Segera Difungsikan Gedung Baru DPRD Banjarmasin 

oleh -96 Dilihat
Teks foto. Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin Iwan Ristianto.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Pemerintah Kota dan DPRD Banjarmasin telah meresmikan gedung baru dewan, pada rangkaian peringatan Hari Jadi ke-497 tahun 2023 beberapa waktu lalu.

Rencananya gedung baru yang mengusung konsep Gajah Menyusu ini akan segera difungsikan, pada bulan Oktober 2023.

“Setelah diresmikan gedung ini harus segera difungskan,” kata Sekretaris DPRD Banjarmasin,Iwan Ristianto di ruangnnya, Senin (2/10/23).

Diungkapkan Iwan, mebel atau funiture yang ada di ruang komisi sudah dipindahkan ke gedung baru di lantai dua. Kemudian menyusul pemindahan funiture yang ada di ruang pimpinan di gedung lama.

“Lantai dua gedung baru akan difungsikan sebagai ruaang komisi dan ruang anggota dewan, sedangkan lantai tiga gedung baru itu ruang pimpinan,” ungkapnya.

Pemindahan furniture itu sendiri ujar Iwan diperkiran akan selesai pada minggu terakhir bulan Oktoeber. Jika ada kekurangan funiture, pihaknya akan mengganggarkan di APBD murni 2024.

“Insya Allah bulan ini gedung baru bisa difungsikan, walaupun dengan keterbatasan mebeler. Kalau gedung lama itu difokuskan untuk kesektariatan dan fraksi, gedung baru itu khusus untuk anggota dewan,”ujarnya.

Baca Juga :   Disambut Antusias Warga, Paman Birin Gelar Operasi Pasar

No More Posts Available.

No more pages to load.