Selama Bulan Ramadhan, Semua Puskesmas Tetap Melayani Vaksinasi

oleh -46 Dilihat
Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menyatakan, semua Puskesmas tetapi melayani vaksinasi, selama ramadhan hal merupakan hasil rapat koordinasi tiga instansi.

INIBERITA.id, BALANGAN- berdasarkan hasil rapat koordinasi, antara Kodim 1001/HSU-BLG, Polres dan Dinas Kesehatan Balangan, telah menetapkan bahwa selama bulan Ramadhan, semua Puskesmas tetap buka untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Dalam rapat itu menetapkan selama bulan Ramadan ini bagi warga yang ingin bervaksin silahkan langsung datang ke Puskesmas terdekat selama jam kerja,” ungkap Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, kepada media. Sabtu (2/4/22).

Selain itu katanya, untuk kegiatan penjaringan vaksinasi, kepada warga yang telah berjalan sampai saat ini, pihaknya masih melihat situasi, bagaimana hasil di Puskesmas nantinya.

Selanjutnya, selain di Puskesmas tidak menutup kemungkinan nantinya, gerai vaksin akan dibuka di tempat ibadah, setelah adanya keputusan hasil rapat, dari Satgas Covid-19 Kabupaten Balangan.

“Sementara ini rencana dari Satgas Covid-19, dalam bulan Ramadhan ini hanya membuka gerai vaksinasi di Puskesmas saja,” katanya.

Bahkan, AKBP Zaenal Arifin mengimbau, khsusunya kepada masyarakat Bumi Sanggam untuk melaksanakan vaksinasi, sesuai dengan waktunya, kalau sudah waktunya vaksin kedua, langsung saja sama halnya dengan vaksin ketiga.

Baca Juga :   Masyarakat Dayak Dukung Syarat Tinggi Badan Calon Taruna TNI Diturunkan

“Pihaknya sangat berharap selama bulan Ramadan ini sebagian besar warga masyarakat sudah lengkap melaksanakan vaksinasinya,”ungkapnya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.