Selama Hari Raya Idul Fitri, PTAM Bandarmasih Pastikan Distribusi Air Aman

oleh -176 Dilihat
Teks foto. Dirut PTAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Selama hari raya Idul Fitri 1445 H, pihak manajemen PT Air Minum (PTAM) Bandarmasih pastikan, bahwa pendistribusian air bersih ke pelanggan aman dan berjalan lancar.

“Insya Allah, kami akan berusaha untuk tetap optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PTAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat. Selasa (2/4/2024).

Lebih jauh Muhammad Ahdiat menjelaskan, pihak akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, sesuai dengan kebutuhan, dengan pola distribusinya juga akan disesuaikan.

Selain itu, pendistribusian faktor gangguan juga pihaknya siapkan dengan siapkan posko pengaduan akan tetap buka 24 jam penuh, selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H.

“Jadi untuk pelanggan yang ingin melakukan pengaduan terkait gangguan distribusi bisa melakukan pengaduan baik melalui telfon call center maupun datang langsung ke Posko 24 Jam di Kantor Pusat A Yani,” jelasnya.

Dikatakannya, para petugas akan tetap ada untuk melakukan pemantauan, termasuk juga dibagian pengolahan, bagian operator akan tetap bertugas seperti biasa, hal ini demi tetap memberikan pelayanan ke pelanggan masyarakat dengan baik.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

Kendati demikian, Ahdiat berharap mudah- mudahan selama masa Hari Raya Idul Fitri 1446 H nanti, tidak ada gangguan dalam bentuk apapun.

“Sehingga masyrakat bisa menjalani Hari Raya Idul Fitri dengan tenang dan nyaman bersama keluarganya,”kata (apr/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.