Setwan Kalsel Terima Kunker DPRD Gunung Mas Untuk Konsultasi Tupoksi Kedewanan

oleh -169 Dilihat
Teks foto:KUNKER-Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel Muhammad Jaini MAP saat menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalteng.(foto: humasdprdkalsel)

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan DPRD Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk konsultasi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kedewanan hingga sistem pemerintahan masing-masing daerah.

Rombongan DPRD Kabupaten Gunung Mas ini diterima oleh Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini, MAP bertempat di ruang rapat BP Perda DPRD Provinsi Kalsel pada Jumat (15/3/2024).

“Kunker DPRD Kabupaten Gunung Mas ini juga membahas seputar sistem transportasi publik, pembangunan jalan dan terminal angkutan umum serta mekanisme pengendalian usaha pertambangan bahan galian C pada wilayah aliran sungai,” terang Jaini.

Ditambahkannya selama pertemuan itu juga kita sampaikan tugas pokok dan fungsi DPRD Provinsi Kalsel secara terperinci, termasuk menjelaskan agenda atau kegiatan yang sedang dilakukan oleh 55 anggota DPRD Provinsi Kalsel.

“Saat pertemuan juga dibahas sistem pemerintahan dan program-program yang ada di Kalsel,” pungkasnya.(sop/iniberita)

Baca Juga :   32 Provinsi Nyatakan Siap Ikuti Porwanas XIV Kalsel

No More Posts Available.

No more pages to load.