“Slogan Saya Cepat Warga Selamat” Walikota H Ibnu Sina Buka Coaching Clinic Driver Damkar

oleh -423 Dilihat
(Foto Istimewa) Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), berkolaborasi bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, melaksanakan Pelatihan Keselamatan Berkendara, bagi Sopir Pemadam Kebakaran.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin dan dihadiri hadir Ketua Umum IMI Kalsel Edy Sudarmadi, Kepala DPKP Kota Banjarmasin Budi Setiawan dan beberapa SKPD terkait. Minggu (24/7/22).

H Ibnu Sina menyampaikan ucapan terima kasih, selamat dan suskes atas pelaksanaan pelatihan keselamatan berkendara yang dilaksanakan untuk sopir-sopir Pemadam Kebakaran se-Banjarmasin.

“Mungkin ini boleh dikatakan angkatan pertama 100 orang, mudah-mudahan setelah ini mereka mendapatkan keterampilan dan pastikan pakai SIM, Walikota Banjarmasin dua periode itu,dan terima kasih banyak juga atas dukungan dari IMI Kalsel dan juga kolaborasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin,”ungkapnya.

Ditegaskan Walikota, slogan dalam pelatihan ini adalah,” saya cepat warga selamat,”artinya pantang menolak tugas tapi tetap harus memperhatikan keselamatan.

Baca Juga :   Dihadiri Acil Odah, HMI Kalsel Apresiasi Dukungan Paman Birin

Sebelum berangkat pastikan periksa dulu semua remnya, kondisi mobil dan lain sebagainya, sehingga kondisi prima dan ketika melaksanakan tugas selamat dalam perjalanan.

Selanjutnya, kembali lagi dalam kondisi yang selamat dan bisa membantu warga, mengurangi resiko musibah bencana dan selamat dalam melaksanakan tugas.

“Dan ini bisa dilanjutkan pada kesempatan lain karena sangat bermanfaat sekali untuk para pemadam kita terutama bagi sopir, cepat iya tapi tetap harus memperhatikan keselamatan,” tegasnya (iniberita/prokom-banjarmasin).

No More Posts Available.

No more pages to load.