SMPIT Darul Fikri Raih juara Dua LCCM se-Kalsel

oleh -22 Dilihat
Foto. Siswa-siswi SMPIT Darul Fikri bersama para guru usai mengikuti kegiatan lomba cerdas cermat museum di Banjarbaru.

INIBERITA.id, BALANGAN- Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Darul Fikri Balangan, meraih juara kedua lomba cerdas cermat museum (LCCM) se-Kalimantan Selatan yang diadakan, di Auditorium Museum Lambung Mangkurat dari 5 hingha 7 Agustus 2022.

“Kami sangat senang dan bangga karena telah mendapatkan prestasi ini, terima kasih kepada ananda Mahfuzah, Syifa An Nasywa Bayuningtyas dan Naura Hanin Fathina karena telah bekerja keras untuk membanggakan nama Kabupaten Balangan khususnya SMPIT Darul Fikri,” ungkap Hariadi, pendamping peserta LCCM 2022 SMPIT Darul Fikri Balangan. Senin(8/8/22).

Menurut Hariadi, lomba ini menjadi ajang kompetisi yang sangat bermanfaat, bagi para siswa dan guru. Melalui materi-materi dan kuis-kuis yang disajikan, membuat semuanya peserta semakin menambah wawasan terkait budaya dan kemuseuman.

Terpisah, Kepala Sekolah SMPIT Darul Fikri Balangan, Ustadzah Siti Noor Janah mengatakan, pihaknya rasa bersyukur atas hasil yang telah diraih oleh siswa-siswa SMPIT Darul Fikri, dalam ajang lomba cerdas cermat tersebut.

“Alhamdulillah kembali SMPIT dapat mengukir prestasi melalui lomba cerdas cermat museum, kerja keras dan usaha yang ananda lakukan selama berbulan-bulan alhamdulillah berbuah manis dan senang sekali ananda selalu bersemangat dalam mengikuti perlombaan ini,”katanya.

Baca Juga :   Penuhi Standar Pelayanan Minimal, RSUD Balangan Gelar Pelatihan BTCLS

Selanjutnya ujar Hariadi, hampir setiap harinya mereka belajar bersama di sekolah untuk memantapkan penguasaan materi. Melihat perjuangan mereka yang begitu luar biasa, pihaknya sangat terharu dan ikut bahagia.

Dia juga menyampaikan, terima kasih kepada dinas terkait, Yayasan Al-Izzah, seluruh guru dan semua siswa-siswi yang terlibat dalam kesuksesan yang telah diraih sekolahnya.

“Semoga ke depannya sekolah kita semakin jaya, maju dan terus mampu mengharumkan nama Balangan dan menjadi sekolah yang diminati banyak orang tua, agar semakin banyak generasi unggul terlahir di Bumi Sanggam ini,”ujarnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.