Stand Balangan di PRB 2023, Bukti Kinerja Positif Anggota DPRD Balangan

oleh -370 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati (tengah) saat berada di stand Balangan pada acara Pekan Raya Banjarmasin 2023, Sabtu (23/9/23).

INIBERITA.id, BALANGAN- Peran aktif salah satu anggota DPRD Balangan Sri Huriyati untuk terus menginspirasi, dengan dedikasinya dalam mendukung kemajuan UMKM serta mempromosikan produk lokal tidak diragukan lagi.

Sri panggilan akrabnya yang juga menjabat, sebagai Ketua TP PKK Balangan dan Ketua Dekranasda Balangan turun langsung ke acara Pekan Raya Banjarmasin 2023 bersama Hj Elly Rahmah, Kabid Perindustrian, yang didampingi oleh Siti Nor Sehat, seorang pengrajin anyaman eceng gondok dari Kabupaten HST Mujisela Galery.

“Kehadiran mereka di stan Dekranasda Balangan menekankan pentingnya acara ini untuk mempererat hubungan antar daerah, berbagi budaya, dan mempromosikan produk unggulan khas masing-masing daerah,” ucap Hj Sri, Sabtu (23/9/23).

Stand Dekranasda Kabupaten Balangan yang dikelola oleh Sri menjadi salah satu titik fokus penting dalam acara ini.

“Alhamdulillah di PRB 2023, kita bisa saling kenal, bersilaturahmi serta bisa mempromosikan produk-produk unggulan masing-masing daerah,” ujarnya.

Menurutnya PRB 2023 adalah bukti nyata memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi dan budaya daerah.

Baca Juga :   Persiapan Porwanas, Tim Balogo PWI Kalsel Ikuti Lomba Balogo Limapi Cup 2024 di HSS

“Selamat ulang tahun ke-497 untuk Kota Banjarmasin, berharap agar kota ini terus maju sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang nyaman bagi masyarakat banua,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pekan Raya Banjarmasin 2023 berlangsung selama empat hari dengan menampilkan keberagaman masing-masing daerah, dengan 87 stand yang mewakili berbagai sektor, termasuk UMKM, instansi pemerintah kota, badan usaha swasta, dan berbagai kabupaten di Kalimantan Selatan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.