Suporter Tim Barito Putera Gelar Nonbar

oleh -90 Dilihat
(Foto Istimewa). Dampak para suporter fanatik Klub PS Barito Putera saat nonton bareng di halaman Balaikota Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Suporter fanatik Klub PS Barito Putera yang tergabung dalam Sop Buntut, menggelar nonton bareng (nonbar) berlaganya, kesebelasan milik masyarakat banua, di halaman Kantor Balaikota Banjarmasin.

Sekitar 500 penonton yang menyaksikan, laga perdana pramusim Piala Presiden 2022, tim Laskar Antasari kontra Rans Nusantara FC, di Stadion Segiri, Samarinda. Selasa (14/6/22).

Kendati hasil akhir imbang dengan skor 1 – 1, para suporter menilai tim Barito Putera, sudah mengalami perubahan yang signifikan, ditangan pelatih asing Dejan Antonic.

“Tim Barito Putera terjadi perubahan, khususnya dari segi fisik para pemain sudah sangat bagus, sekarang tinggal beberapa evaluasi, salah satunya pelanggaran yang menyebabkan banyak kartu,” ungkap salah satu suporter Ahim usai nonbar, saat diminta komentarnya.

Ahim optimis ujarnya, dengan materi pemain yang ada, tim kebanggan masyarakat banua ini, tentunya bisa menatap kompetisi Liga 1 musim ini, “Kita percayakan kepada pelatih baru Dejan Antonic tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, senada juga dari Dede, bahkan dirinya berharap tim Laskar Antasari, dapat terus berbenah serta menghadapi laga-laga berikut dan masyarakat banua juga mengharapkan mendapat poin penuh nantinya.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Beberapa pelanggaran dengan dihadiahi kartu perlu dievaluasi kembali, sedangkan untuk pemain sudah bagus melihat pertandingan tersebut, meskipun melihat dari hasil belum memuaskan dan kedepannya diharapkan bisa memenangkan dalam pertandingan berikutnya.

“Memang belum puas, tetapi ada waktu untuk memperbaikinya, sehingga apa yang diharapkan untuk kemenangan menjadi kenyataan nantinya”katanya.

Untuk pertandingan berikutmnya, rencananya mengggelar nonbar kembali, saat Barito Putera dengan Persija Jakarta, pada hari Sabtu (18/6/22) nanti, kemungkinan dilokasi yang sama.

Perlu diketahui, pada laga tersebut tim kebanggan masyarakat banua unggul lebih awal, pada menit pertama melalui gol Rafael Silva, melalui titik putih dan disamakan Rans Nusantara FC dimenit 36, melalui sundulan Septian Bagaskara. (iniberita/amnesia)