Tembus 1 Juta Konsumen di Malaysia, Public Gold Buka Cabang di Banjarbaru Diluar Pulau Jawa

oleh -1309 Dilihat
Teks foto. Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin, saat meresmikan dan dihadiri langsung Sang Owner, Datu Wira Louis Ng dan istri, Datin Wira Evonne Lim.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Berhasil menembus 1 juta konsumen di negeri asalnya Malaysia, Public Gold perusahaan jual beli emas batangan ini, mulai ekspansi ke Tanah Air.

Tak butuh waktu lama, Public Gold sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia, termasuk di Kalimantan.

Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi kota ke-5 dibukanya Kantor Cabang Public Gold yakni di Kota Banjarbaru, sebelumnya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta.

Menjadi cabang satu-satunya di luar pulau Jawa dan di Kalimantan, opening kantor cabang Public Gold dihadiri langsung Sang Owner, Datu Wira Louis Ng dan istri, Datin Wira Evonne Lim serta disaksikan Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin.

Datu Wira Louis Ng mengungkapkan, dipilihnya Banjarbaru menjadi cabang ke-5 mengingat kota ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang bagus.

” Semenjak ditetapkan sebagai ibukota Kalsel, pertumbuhan ekonomi kota ini semakin baik, hal itulah yang membuat kami optimis membuka cabang di sini,”ungkapnya, disaat seremonial kantor cabang Public Gold di Banjarbaru, Sabtu (9/9/23).

Selanjutnya, Ditegaskannya, saat ini perusahaanya sudah beroperasi sejak 2016 lalu dan hingga kini, di negeri asalnya sudah memiliki pelanggan sebanyak 1 juta.

Berangkat dari prestasi itulah, perusahaan yang juga menjual emas Dinar ini, beranikan untuk melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Datu Wira Louis Ng menargetkan hingga tahun 2030 mendatang, perusahaannya ini sudah memiliki 100 cabang.

” Kami targetkan 2030 dapat tembus 10 juta pelanggan dan 100 cabang di Indonesia,”tegasnya didampingi Country Manager Public Gold Indonesia, Riana Dewi Rifayani.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Public Gold di kotanya.

Ia berbarap, perusahaan ini dapat membawa dampak perbaikan ekonomi, bagi masyarakat kota Banjarbaru dan Kalsel khususnya.

” Kita juga berharap Public Gold juga dapat mengedukasi masyarakat tentang investasi khususnya di bidang emas sehingga ekonomi masyarakat jadi lebih baik,” ujar mantan anggota DPR-RI ini.

Keseriusan Public Gold dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia ditandai, dengan mendirikan pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi.

Pabrik ini memproduksi berbagai macam produk emas batangan dan koin 24 Karat bersertifikat dan memiliki kualitas produk yang terjamin.

Selain itu, Public Gold selalu berinovasi, dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia, agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan.

Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold adalah Emas Tematik yang memiliki ciri khas Indonesia, seperti yang terbaru mengeluarkan produk seri Pancasila dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.