Tim Forwadek Pastikan Masuk Kelaga Seminal

oleh -16 Dilihat
Foto. Tim Forwadek Banjarmasin berfoto bersama dengan Walikota H Ibnu Sina usai pembukaan di Sapana Badminton Arena.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Tim Forum wartawan dewan kota (Forwadek)Kota Banjarmasin memastikan masuk ke laga semifinal Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk se Banjarmasin yang digelar Pers Balaikota Banjarmasin.

Tiket semifinal itu didapat, setelah tim Forwadek menumbangkan desk wartawan Pemprov Kalsel dan desk Ekonomi, pada laga penyisihan dalam grup A, di lapangan Sapana Badminton Arena Komplek Kejaksaan, Jumat (26/8/2022).

Pada laga perdana tim Forwadek menang dengan desk Pemprov Kalsel, dengan skor 2-1, selanjutanya melawan desk Ekonomi, tim Forwadek juga memang dengan skor 2-1.

Atas hasil tersebut, salah satu pemain andalan Forwadek Banjarmasin Amir Hamzah mengatakan, pihaknya semakin optimis tim-nya mampu masuk ke laga final.

“Mudahan di laga-laga berikut hasilnya sesuai prediksi, dan tim Forwadek mampu merebut tropi juara,” katanya.

Begitu pula dengan Hasan Zainuddin, pemain legendaris ini mengungkapkan, dirinya akan menampilkan permainan yang maksimal di laga semifinal nanti.

Namun, pemain yang diturunkan di laga tunggal itu, pihaknya tidak ingin meremehkan dari pemain lawan dalam menghadapi di laga semifinal nanti.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Kita harus hati-hati dan fokus, karena semua pemain punya kelebihan masing-masing,”ungkapnya.

Sementara itu, Manager Tim Forwadek Kota Banjarmasin Suhardian menegaskan, dirinyab mengapresiasi permainan yang ditunjukkan tim Forwadek sudah maksimal, sehingga mampu masuk ke babak semifinal.

Tetao dalam final nanti, pihaknya terus memberikan motivasi, agar pada laga-laga berikutnya, pemain Tim Forwadek menunjukkan kemampuan dan skill nya semaksimal yang sudah diperlihatkan.

“Saya juga optimis, tim Forwadek Kota Banjarmasin akan meraih tropi pada kejuaraan Badminton itu,”tegasnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.