Tokoh Olahraga dan Pendidikan Anwar Hadimi Potong 5 Sapi Kurban

oleh -312 Dilihat
Teks foto. H Anwar Hadimi

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tokoh Olahraga dan pendidikan H Anwar Hadimi menggelar open house, sekaligus potong hewan kurban di kediamannya jalan Perdagangan Banjarmasin Utara, Selasa (18/6/2024).

Sebanyak 5 ekor sapi yakni 4 ekor jenis limosin dan 1 ekor jenis bali dibagikan dalam 1500 lebih kupon daging untuk karyawan, mitra kerja serta masyarakat setempat.

Dalam acara ini, Hadimi yang dikenal sebagai Ketua Asosiasi Futsal Propinsi ( AFP) Kalsel mengatakan, momentum hari raya Idul Adha selalu dimanfaatkan untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama agar merasakan kebahagiaan di hari raya.

” Hari ini kami saling bersilaturahmi kepada semua karyawan, relasi, tetangga serta masyarakat untuk merayakan idul adha, “ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk memberikan semangat, selaku owner dari PT Awang Sejahtera Permai juga memberikan doorprice kepada pemegang kupon yang beruntung.

Ini hanya memberikan bentuk kebahagian kami dengan memberikan tali asih untuk memeriahkan pembagian kupon daging kurban, “katanya.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan akan terus memajukan olahraga terutama olahraga futsal.

“Kini kami terus melakukan pembinaan untuk futsal usia dini sebagai persiapan prapon 2028 nanti, “ungkapnya.

Ia berharap dapat mengejar target 2028 yakni Kalsel bisa ikut PON sehingga fokus dalam membina futsal usia dini dan kelompok umur.

” Kami sudah mulai seleksi atlet dipersiapan tim prapon 2028 nanti, “tuturnya

Ia yang sangat peduli, dengan kajuan olahraga juga turut bangga karena di Kalsel telah dapat membangunkan lapangan standart Internasional di Banjar baru.

“Lapangan ini menjadi daya tarik bagi kalsel bisa menyelenggaran liga di kalsel, “ujar berharap. (nay/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.