Tutup Lomba Tahfiz Quran, Ibnu Sina Minta Terus Jaga Generasi Qurani

oleh -236 Dilihat
Teks foto. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Walikota H Ibnu Sina menutup Perlombaan Tahfiz Quran dan
Mewarnai dalam rangka Milad 1 tahun Al Mujahidin TV, bertempat di Halaman belakang Masjid Al Mujahidin, Belitung Laut, Minggu (1/10/23) pagi.

Turut hadir Management Al Mujahidin TV, Sufian Suri, seluruh ustadz-ustadzah, guru-guru dan para orang tua peserta lomba.

Adapun semarak perlombaan tersebut diikuti oleh 40 peserta dari SD, SLTP/Sederajat di kota Banjarmasin untuk kategori Tahfiz Qur’an dan 30 peserta PAUD dan TK untuk lomba mewarnai.

H Ibnu Sina minta kepada seluruh orang tua peserta, agar dapat menjaga anak-anaknya dan senantiasa bersama Al-Qur’an.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, menurutnya kelak kita tidak akan kekurangan generasi-generasi penghafal Qur’an.

Ternyata dalam perlombaan ini, banyak sekali peminatnya, tentu ini membuat kita tidak kekurangan calon qori-qoriah dan hafizh-hafizah nantinya.

“Ulun titip pesan tolong dijaga kepada orang tua masing-masing untuk bisa terus dikembangkan anak-anak kita ini. Mumpung mereka masih anak-anak punya kecerdasan, punya kecepatan dalam menghafal quran,”kata Ibnu Sina.

Kemudian, Walikota Banjarmasin berharap, diungkapkannya, para peserta dapat terus berkembang dan menjaga bacaannya, sehingga nanti bisa menjadi seorang Hafizh Quran yang membanggakan.

Selamat dan sukses untuk seluruh peserta, kepada para juara untuk lomba tahfiz quran dan juga mewarnai.

“Mudah-mudahan bisa terus berkembang dan membuka kesempatan untuk bisa lebih berprestasi lagi,”ungkapnya.(silvi/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.