Warga Panaitan Geger, Temukan Mayat Kakek Keadaan Membusuk

oleh -72 Dilihat
Foto. Warga Desa Panaitan Kecamatan Lampihong Kebupaten Balangan geger, ditemukan mayat seorang Kakek sudah keadaan membusuk

INIBERITA.id, BALANGAN- Warga Desa Panaitan Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan geger, ditemukan mayat seorang Kakek sudah keadaan membusuk, di dalam rumahnya sendiri diperbatasan antara Kabupaten Balangan dan HSU.

Ketua TRC BPBD Balangan Kudratullah, disela-sela mengevakuasi jenazah mengungkapkan, berdasarkan cerita dari saksi, bahwa si kakek sudah dua hari yang lalu, tidak ke luar rumah dan juga tercium bau tidak sedap, dari rumah yang bersangkutan.

“Maka warga memeriksa ke rumah dan benar korban, dalam keadaan sendirian di dapur, dengan posisi rebahan miring ke kanan dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk,” kata Odat sapaan akrabnya di Paringin, Sabtu (14/5/22).

Kemudian ujar Odat, untuk sebagai pemeriksaan pihak kepolisian selanjutnya, maka mayat seorang Kakek itu, dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Kabupaten HUS, dilakukan autopsi.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B Piktrus membenarkan, adanya penemuan mayat seorang kakek yang tinggal, di perbatasan antara Kabupaten Balangan dan HSU tersebut.

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

Disebutkannya, berdasarkan identitas KTP, mayat tersebut bernama Abdul Karim, dengan usia kurang lebih 70 tahun yang beralamat di Desa Panaitan RT 04 Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

“Saat kami melakukan olah TKP dari hasil ini, bahwa lokasi kejadian penemuan mayat tersebut, berada di Desa Tebing Liring RT 04 Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten HSU, tepat berbatasan dengan Balangan,”ungkap Piktrus. (wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.