Wartawan Senior, Rusbandi Lolos Jadi Legislatif DPRD Kota Banjarmasin

oleh -248 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Wartawan senior Rusbandi kader Partai Golkar, akhirnya lolos menjadi anggota legislatif DPRD Kota Banjarmasin dari Dapil 4 Banjarmasin Selatan.

Berhasilnya Rusbandi sebagai salah satu dari 11 kursi legislatif DPRD Kota Banjarmasin tersebut, berkat kerja keras dan perjuangan serta dukungan dari masyarakat di    dapil 4.

Kemenangan Bandi panggilan akrabnya dikalangan jurnalis tersebut, dari perhitungan dan pengumuman resmi hasil rapat pleno penetapan calon legislatif yang digelar, oleh PPK di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Sabtu (2/3/2024).

Lolosnya Rusbandi sebelumnya mendapat kendala dibeberapa kelurahan, dimana suara Bandi berkurang dari hasil resmi C1, namun berkat upaya keras tim relawan, suara yang hilang itu berhasil dipulihkan.

Rusbandi mengungkapkan, dirinya banyak terima kasih kepada masyarakat Banjarmasin Selatan dapil 4, telah memberikan dukungannya.

Pihaknya menyadari, amanah yang harus diemban akan dilaksanakan dengan baik. Selanjutnya, sebagai wakil rakyat dan dirinya berjanji untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat saat dilantik menjadi anggota legislatif.

“Alhamdulillah ini adalah kemenangan rakyat Banjarmasin Selatan dan juga kemenangan bagi Partai Golkar, bukan hanya kemenangan pribadi,” ungkapnya, saat dihubungi melalui WhatsApp.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

Lebih jauh dikatakan Bandi, terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar dan masyarakat Banjarmasin Selatan yang telah percaya dan memberikan amanah kepadanya untuk menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin.

“Kami berharap tetaplah membimbing, memantau dan mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai anggota legislatif Kota Banjarmasin,”katanya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.