Wawali Pimpinan Gladi Bersih Pengibaran Merah Putih

oleh -25 Dilihat
(Foto Istimewa). Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor memimpin gladi bersih dan menyerahkan sang saka merah putih, dalam upacara pengibaran bendera merah putih.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor memimpin gladi bersih, Upacara pengibaran sang saka merah putih, di Siring Balai Kota Banjarmasin, Senin (15/8/22).

Kegiatan tersebut, diikuti beberapa SKPD terkait dan siswa sekolah dan bertindak sebagai komandan upacara Danramil 01 Banjarmasin Timur Kapten (inf) Hendera. SE.

“Sudah bagus, mudah-mudahan saat pelaksanaannya nanti tidak kendala,”ujar Arifin berharap.

Tampak hadir dalam kegiatan gladi bersih, upacara pengibaran bendera merah putih tersebut, Kodim 1007 Bnajarmasin dan para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.Sedangkan, petugas Paskibraka yang akan melaksanakan kegiatan, pada tanggal 17 Agustus di Halaman Balai Kota Banjarmasin adalah, dari pasukan 8, Raga Budi Pratama dari SMA 5 Banjarmasin, Ekklesia Sinay Siahaya dari SMA 7 Banjarmasin.

Kemudian, Muhammadzaki Setiawan dari SMK maestro, Anisa Aulia Rizky dari SMA 1 Banjarmasin dan Khaira Nurul Husniya dari SMA 1 Banjarmasin. (iniberita/prokom-banjarmasin)

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.