Wawaliki H Arifin Serah Bantuan Korban Kebakaran

oleh -31 Dilihat
Foto. Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor menyerahkan bantuan sekaligus sambutan atas musibah kebakaran di Jalan Pengambangan Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Timur.

INIBERIT.id, BANJARMASIN- Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, atas nama pemerintah kota menyerahkan bantuan sosial, kepada korban musibah kebakaran yang terjadi, pada Kamis (16/06) sore, di Jalan Pengambangan RT.07, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur. Jum’at (17/06).

Orang nomor dua di Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin ini, langsung ke lokasi kebakaran untuk melihat secara dekat, warganya yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Adapun bantuan yang diserahkan, oleh H Arifin Noor yang dekat dengan jurnalis ini, berupa uang tunai, sembilan bahan pokok (sembako) dan peralatan dapur kepda 20 jiwa dari 6 Kepala Keluarga (KK) yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Sebelumnya, disaat guyuran hujan lebat, permukiman Gang Mustaqin RT 07 Jalan Pengambangan, sekitar pukul 14.00 Wita. Kamis (16/6/22), terjadi kebakaran yang menghebohkan warga setempat.

Dalam musibah kebakaran, di Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur itu, menghanguskan satu buah rumah dan tiga rumah hanya bagian dapur yang terbakar tersebut, didmonasi berbahan kayu.

Hanafi (49) salah seorang warga setempat mengungkapkan, kebakaran itu terjadi, dirinya saat sedang bekerja mengaduk semen, di depan rumahnya bertempat di Jalan Raya Pengambangan.

Baca Juga :   PWI Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik Untuk Pelajar Mahasiswa

“Sedang asyik bekerja di depan rumah, tiba-tiba saya melihat ada asap hitam yang mengepul diatas rumah tersebut,” ungkapnya, saat diminta keterangan asal kebakaran tersebut. (ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.