Polisi Peduli, Personel Dit Polairud Polda Kalsel Anjangsana Ke Panti Asuhan

oleh -1941 Dilihat
Personel Dit Polairud Polda Kalsel Anjangsana Ke Panti Asuhan, bentuk kepedulian polisi air kepada anak-anak Panti Asuhan

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Polisi peduli, personel Dit Polairud Polda Kalsel melalui Kapal polisi XIII-1008 dan Kapal Polisi Barito XIII-3001, melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadyah Nuruddin.

Bakti sosial dengan anjangsana, dari personel Kapal Polisi XIII-1008 dan Kapal Polisi Barito XIII-3001 Dit Polairud Polda Kalsel tersebut, berupa buka puasa bersama, dengan anak-anak Panti Asuhan Muhammadyah Nuruddin yang berlokasi, di Jalan Grilya Gang Veteran RT 39 RW 002 No.65 Kelayan Timur.

Hal ini diungkapkan Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Pawas Marnit Mantuil Iptu Sutarman, kepada media iniberita.id.

Selain berbuka puasa bersama ungkap Komandan Kapal Polisi XIII-1008 Bripka Adnan, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa sajadah untuk 30 anak-anak Panti Asuhan tersebut dan sajadah tersebut, bisa dipergunakan untuk sholat idul Fitri 1443 H.

“Kegiatan anjangsana dengan bakti sosial ke Panti asuhan tersebut, dalam rangka membantu sesama dalam kondisi pandemi virus Covid-19,”ungkapnya.

Komandan Kapal Polisi Barito XIII-3001 Bripka M Tedy AK menambahkan, pihaknya berharap bantuan ini jangan dinilai segi besar kecil pemberian tersebut.

Baca Juga :   Ada Laporan Resmi, BK DPRD Banjarmasin Siap Tindaklanjuti

Tetapi sebagai bentuk kepedulian satuan Polairud Polda Kalsel, khususnya personel Kapal Polisi XIII-1008 dan Kapal Polisi Barito XIII-3001, kepada masyarakat khususnya para duafa (anak yatim piatu) yang berada di Panti Asuhan tersebut.

“Rejeki dari Allah SWT yang dititipkan kepala kami selanjutnya pihaknya bagikan kepada masyarakat dan anak-anak di Panti Asuhan yang layak membutuhkannya,”ujarnya. (aji/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.