Tim PKK Gandeng BNN Kalsel Penyalahgunaan Narkoba Dalam Keluarga

oleh -236 Dilihat
Foto. Ketua PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Kepala BNN Kalsel Brigjen Pol Jackson Lapalonga, melakukan penandatanganan dokumen nota kesepahaman kerjasama Pencegahan penyalahgunaan narkoba dalam keluarga.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Tim Penggerak PKK menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel, dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan keluarga.

Perjanjian kerjasama dalam penguatan keluarga pencegahan penyalahgunaan narkoba itu, dibuat dalam dokumen nota kesepahaman ditandatangani kedua pihak, Ketua PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah dan Kepala BNN Provinsi Kalsel Brigjen Pol Jackson Lapalonga, di sela-sela kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) UP2K di Banjarmasin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah mengatakan, sebagainana komitmen Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dalam upaya pemberatasan narkoba di banua, kader PKK perlu menambah wawasan untuk bisa melindungi keluarganya, dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, kerja sama ini penting, karena TP PKK memiliki peran strategis sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendalian dan penggerak untuk melaksanakan program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Selain itu, Tim Penggerak PKK dapat diberdayakan untuk menguatkan ketahanan keluarga, dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Hj Raudatul berharap, kerjasama antara PKK dengan BNN ini, dapat dilanjutkan dan dilakukan oleh seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota, sehingga dalam mendukung upaya proteksi generasi muda, dari ancaman penyalahgunaan narkoba.(silvie/humas bergerak)

Baca Juga :   Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih Prabowo - Gibran

No More Posts Available.

No more pages to load.