Abdul Hadi Apresiasi AFKAB Balangan Gelar Event Futsal

oleh -204 Dilihat
Bupati Balangan Abdul Hadi, pihak panitia dan para pemain futsal saat berfoto bersama dilapangan futsal.

INIBERITA. Id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengapresiasi Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Balangan, menggelar event tahunan kejuaraan Futsal Bupati Cup-IV antar klub, dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Balangan.

Menurut Bupati Balangan Abdul Hadi, ia sangat menyukai permainan futsal, karena banyak hikmah yang bisa diambil dan yang tidak kalah penting, adalah kekuatan fisik, mental dan sosial, karena futsal adalah olahraga tim, maka sekaligus dapat bersosialisasi dengan sesama.

Dalam permainan futsal ini, kalau tanpa kerjasama akan sulit untuk meraih kemenangan, bahkan untuk bertahan dari serangan tim lawan pun jadi lebih sulit, maka harus saling mendukung dalam bertahan maupun menyerang, agar menampilkan permainan optimal.

Bahkan Bupati meyakini, semua pihak yang ikut ambil dalam event ini, adalah orang-orang yang selalu peduli dan aktif memberi sumbangsih, terhadap pembangunan Bumi Sanggam, sesuai dengan posisi, fungsi dan kapasitasnya masing-masing.

“Selamat bertanding kepada tim yang telah memenangkan kejuaraan futsal tahunan ini, semoga tidak cepat berpuas diri, agar terus untuk berlatih, buat panitia penyelenggara saya ucapkan terima kasih,”kata Bupati.

Baca Juga :   Legislator Balangan Harapkan Pelayanan Pemilu Adil dan Merata

Sementara itu, Ketua AFKAB Balangan Saripudin mengungkapkan, kegiatan kejuaraan futsal Bupati Cup ke-IV ini, dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Kabupaten Balangan, diikuti oleh belasan tim dari dalam Kalsel maupun dari luar Kalsel, yaitu dari Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah atas dukungan Bupati Balangan dan seluruh panitia serta pengurus yang terlibat, kegiatan kita ini berjalan dengan lancar dan telah sukses digelar,”ungkapnya.

Perlu diketahui, saat pertandingan tersebut perebutan juara pertama, mempertemukan tim futsal asal Kabupaten Balangan, yaitu Futsab dengan tim futsal As-Salam asal Muara Komam. Yang mana As-Salam berhasil mengalahkan Futsab dengan skor telak 7-3.(wan.iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.