Alumni Fisip Uniska Buka Puasa Bersama

oleh -63 Dilihat
Alumni Uniska saat berfoto bersama berbagai angkatan

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Suasana bahagia dari sebagian wajah alumni Fisip, baik Jurusan Administrasi Negara maupun Jurusan Komunikasi berbagai angkatan, disaat bertemu pada cara buka puasa bersama, di Café Station Carner (SC) di Jalan Banua Anyar Banjarmasin.

“Kita berharap momentum buka puasa bersama tersebut, dapat mempererat tali silaturahmi para alumni Uniska berbagai jururan,”ungkap Elly Rahmi salah satu alumni Uniska ini, Senin (25/4/22).

Selanjutnya, Elly menjelaskan, terlaksananya buka puasa bersama saat bulan suci Ramadhan ini, tentunya atas kerjasama para kawan-kawan alumni, sekaligus mengambil berkahnya serta ingin bertemu kepada kawan-kawan dimasa kuliah dulu.

Sebab, silaturahmi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, khususnya di momen puasa Ramadhan ini, buka bersama menjadi salah satu yang sangat tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri bermacam alumni mulai dari yang junior dan senior rela menuangkan waktunya untuk bertemu, seperti kawan kita Sugiarto (Iin) dari Kapuas datang,”jelasnya.

Agus Rafii angkat 89 mengatakan, tujuan utama dari bukber ini adalah, mempererat tali silaturahmi, bukber ini juga menjadi wadah pertemuan, dari berbagai kesibukan teman-teman beraktivitas.

Disamping itu, dengan adanya jaringan group WhatsApp, tentunya pertemuan bukber terbantu, sehingga acara itu mudah, lancar dan lebih penting lagi, adalah bagaimana teman-teman memaknai dari pertemuan itu.

“Secara pribadi pertemuan dengan menggelar buka puasa di bulan suci Ramadhan ini, diharapkan membangun jaringan lebih akrab lagi,” kata Agus.(benk/iniberita).