Anggota Ditpolairud Polda Kalsel Hadiri Musrenbangdes 2022

oleh -22 Dilihat
Foto, Pawas Marnit Muara Kintap bersama anggota Kapal Patroli (KP) XIII-1003 menghadiri Musrenbangdes tahun 2022, di Kantor Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

INIBERITA.id, TALA- Anggota Dit Polairud Polda Kalsel, melalui Perwira Pengawas Markas Unit (Pawas Marnit) Muara Kintap bersama Kapal Patroli (KP) XIII-1003 menghadiri, kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2022, di Kantor Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut. Rabu, (26/10/2022).

Kegiatan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Juga dihadiri, Camat Kintap, Kasi PMD Kintap dan para pendamping kecamatan dan kemendes, perwakilan Dinas Perikanan Tanah Laut, Babinsa, Bhabinkamtibmas Muara Kintap.

Kepala Sekolah dari SDN Muara Kintap, SMP negeri 3 Kintap, BPD, Bumdes PKK Desa dan ikut hadir, anggota Postu Muara Kintap serta seluruh Ketua RT di lingkungan Muara Kintap, tokoh agama dan perangkat desa.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menetapkan RKP desa tahun 2023 mendatang dan Penetapan DU-RKP tahun 2024,” jelas Pawas Marniy Muara Kintap AKP Fitriansyah, kepada media. Rabu, (26/10/2022).

Selanjutnya, Komandan Kapal Patroli (KP) XIII-1003 Bripka Hermansyah menambahkan, ada beberapa usulan yang disampaikan, dalam kegiatan tersebut serta menjadi PR bersama, hal ini untuk mewujudkan memajukan desa itu sendiri.

Baca Juga :   PWI Kalsel Menerima Penghargaan Dari PWI Pusat

Karena banyaknya usulan untuk dimasukan dalam program Musrenbangdes, tentunya ada beberapa langkah yang akan diambil dan upaya, maka pengajuan program dipilih skala prioritas.

Selama kegiatan itu berlangsung, kondisi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, “Berhubungan banyaknya usulan untuk masuk ke dalam program Musrenbangdes tahun 2023, maka akan ditentukan skala prioritas,”tambahnya. (ridhor/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.