Balangan Raih WTP Ke Sembilan Dengan Nilai Tertinggi se-Kalsel

oleh -27 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abul Hadi saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan pemeriksa keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalsel.

INIBERITA.id, BALANGAN- Kabu paten Balangan kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke sembilan berturut-turut, dengan skor nilai membanggakan yaitu tertinggi se-Kalimantan Selatan, berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh Badan pemeriksa keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalsel.

“Alhamdulillah kami sangat bangga telah meraih predikat WTP ke sembilan ini secara berturut-turut, yang membanggakan lagi Balangan mendapatkan skor nilai tertinggi se-Kalsel,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi kepada awak media di Paringin, Selasa (17/5/22).

Menurut Abdul Hadi, hal ini juga berkat kerja keras dari jajaran SKPD terutama kepada BKD Balangan dan seluruh jajarannya atas penyajian laporan keuangan Pemkab Balangan, sehingga mendapatkan nilai opini WTP tertinggi dari seluruh kabupaten dan kota se-Kalsel.

“Terima kasih kepada Badan Keuangan Daerah beserta seluruh jajaran atas laporan keuangan Pemkab Balangan, semoga hal ini dapat terus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi pada tahun berikutnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Balangan Fakhriyanto
mengatakan, bahwa berdasarkan pemaparan Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel, Balangan termasuk daerah yang tingkatan tindak lanjut, terhadap hasil pemeriksaan mencapai di atas 90,72 persen.

Baca Juga :   Anggota KP XIII-1010 Tingkatkan Patroli Diwilayah Perairan Batulicin Kotabaru

“Tentunya kita berharap hal ini bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya, untuk itu perlu dukungan oleh semua pihak,”katanya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.