Bupati Minta PUPR Segera Lakukan Pemeliharaan Jembatan Gunung Pandau

oleh -31 Dilihat
Bupati Balangan Abdul Hadi minta Dinas PUPR segera melakukan pemeliharaan, biar tidak ada lagi tanah dan tanaman liar yang tumbuh di jembatan tersebut.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi minta, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk segera melakukan pemeliharaan, terhadap jembatan yang berlokasi di Jalan Lingkar Gunung Pandau, sekarang ini mengalami keretakan dan dianggap kotor.

“Saya minta Dinas PUPR lakukan pengecekan jembatan dan pemeliharaan, dengan banyaknya tanah beserta lumpur yang menempel, pada bagian sisi-sisi jembatan di jalan lingkar Gunung Pandau ini,”tegas Abdul Hadi, kepada media. Selasa (19/4/22).

Menurutnya, beberapa waktu lalu, jalan di sekitar jembatan ini penuh, dengan lumpur akibat dijadikan jalur alternatif, bagi pengendara untuk melintas dilokasi ini.

Sehingga banyak sekali lumpur menempel, di sisi-sisi jembatan dan tidak hanya lumpur saja, tetapi tanaman liar pun ikut tumbuh, sekitar jembatan tersebut, maka dinas yang bersangkutan, dapat melakukan pemeliharaan dan membersihan di lokasi jembatan ini.

“Saya minta kepada dinas PUPR untuk melakukan pemeliharaan, biar tidak ada lagi tanah dan tanaman yang menempel di jembatan, serta bagian yang retak juga akan kita perbaiki,”ujar bupati.

Baca Juga :   Dinas Kesehatan Balangan Sosialisasikan GDPK

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Balangan Mardiah mengungkapkan, pihaknya akan secepatnya melaksanakan pemeliharaan, sesuai dengan permintaan kepala daerah.

“Akan secepatnya kami tindak lanjuti, sesuai dengan permintaan bupati,ā€¯ungkapnya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.