Bupati Monitoring Perbaikan Jalan Sejumlah Titik di Balangan

oleh -23 Dilihat
Foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melakukan monitoring terhadap perbaikan jalan di jalur lingkar Gunung Pandau.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi terus melakukan monitoring, terhadap infrastruktur yang rusak, seperti pada sejumlah titik jalan, mulai di lingkar Gunung Pandau, hingga Muara Pitap Kabupaten Balangan.

“Kami terus memonitoring pengerjaan perbaikan jalan yang sebelumnya rusak, dengan harapan jalan ini cepat rampung agar memudahkan para warga masyarakat Balangan untuk melintasinya,” kata Abdul Hadi di Paringin, Senin (15/8/22).

Abdul Hadi mengatakan, terkait dengan kondisi jembatan Paringin yang terlihat sudah tidak layak lagi untuk dilewati kendaraan, hari ini pihaknya akan menyurati Dishub Kalsel, BPJN Kalsel, PUPR Kalsel dan Dirlantas Polda Kalsel untuk pengalihan arus lalu lintas yang melewati jembatan.

Dilanjutkannya, pihaknya sendiri telah perintahkan Sekda untuk mengirim surat secepatnya, agar yang memegang kewenangan dapat mengalihkan arus lalu lintas ke tempat yang lebih layak dan aman.
”Daripada melewati jembatan Paringin yang terlihat sangat berbahaya untuk dilewati warga,”katanya.

Sementara itu, salah satu warga Paringin Ahmad menegaskan, pihaknya sangat mengkhawatirkan kondisi jembatan Paringin, semakin hari semakin memprihatinkan kondisinya.

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

Menurutnya, rusakan jembatan Paringin salah satunya, adalah akibat ulah truk ODOL yang setiap harinya melintasi di jembatan Paringin yang kondisinya mulai rapuh.

“Kami warga Balangan sangat berharap kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjutinya, sebelum nantinya jembatan ini runtuh,” tegasnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.