Dandim Apresiasi Terbaik Kepada Prajurit Purna Tugas

oleh -36 Dilihat
Foto. Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi saat memberikan cendera mata, kepada Kapten inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto sebagai tanda terima kasihnya.

INIBERITA.id, BALANGAN- Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, beserta jajaran memberikan apresiasi terbaik, kepada dua prajurit yang purna tugas, atas dedikasinya selama bertugas menjadi anggota TNI-AD.

Apresiasi terbaik dan ucapan rasa terima kasih yang diungkapkan, oleh Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, kepada dua prajurit yang purna tugas, yaitu Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto, dimana selama bertugas dan bekerja dengan baik, khsusnya selama berdinas di Kodim 1001/HSU-BLG.

“Dengan berakhirnya masa tugas ini, bukan berarti berakhir pula hubungan silaturahmi dengan kita semua, kita masih tetap keluarga hanya rutinitas saja yang berbeda,” ungkap Dandim. Rabu (11/5/22).

Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, dirinya berharap tetap bertegur sapa, jika dilain waktu maupun dilain tempat kalau bertemu, agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus.

Apalagi, saat ini masih dalam suasana Idul Fitri, pihaknya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, kepada seluruh anggota yang hadir, dalam kegiatan acara hari ini.

Dia berpesan, segala permasalahan kehidupan selama bertugas, semoga bisa menjadi kenangan dan pengalaman hidup, bagi setiap prajurit, kemudian semua prajurit, hendaknya bisa mencontoh pengabdian dan kinerja Kapten Inf Mahmud dan Peltu Sumardiyanto tersebut.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

“Saya berharap tetap semangat dalam bertugas, laksanakan setiap pekerjaan dengan tulus dan ikhlas,” katanya.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.