Eddy Resmi Nahkodai Partai Demokrat Kota Banjarmasin

oleh -10 Dilihat
Foto. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Eddy Junaidi akhirnya resmi nahkodai, sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarmasin.

Diketahuinya penetapan, Eddy Junaidi yang juga anggota DPRD Kota Banjarmasin ini, disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat Herman Khairun, melalui video conference, Selasa (10/5/22).

Dan penetapan Eddy Junaidi ini, plus untuk 11 kabupaten/kota lainnya, di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan minus dua kabupaten yaitu, DPC Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten Banjar.

Herman Khairun dalam sambutannya, pihaknya minta kepada seluruh Ketua DPC yang ditetapkan untuk menjalankan tugas sebaik mungkin, khususnya untuk menghadapi sekaligus memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin Eddy Junaidi mengungkapkan, pihaknya siap untuk meneruskan dan melanjutkan kepemimpinan Partai Demokrat Kota Banjarmasin ini, sekaligus terus memperjuangkan, sebagaimana yang diharapkan partai.

Bahkan, dirinya berkomitmen kuat untuk mewujudkan visi dan misi partai berlambangkan Marcy tersebut, dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga :   Lensa DPRD Kota Banjarmasin Edisi Mei 2022

“Saya yakin dengan melakukan koordinasi dan konsolidasi internal partai dan menyamakan persepsi upaya mewujudkan misi besar partai, pada 2024 itu terwujud,” ungkapnya.

Ditegaskan Eddy, dirinya siap membawa Partai Demokrat Kota Banjarmasin ini, dalam menghadapi persaingan, pada Pemilu 2024 mendatang yang dianggapnya sangat ketat, karena masing-masing partai juga untuk memenuhi target.

“Kita harus sangat dukung dan penguatan kader internal dan loyalis partai, sehingga apa yang diinginkan bisa terwujud,”tegasnya. (benk/iniberita).