DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomentasi LKPj Bupati Tahun Anggaran 2022

oleh -806 Dilihat
Teks foto (Istimewa) Rapat Paripurna DPRD sampaikan Rekomendasi LKPj Bupati tahun anggaran 2022.

INIBERITA.id,BALANGAN- DPRD Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna, dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD, terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Balangan Tahun 2022.

Rapat paripurna DPRD Balangan tersebut, di pimpin langsung Ketua DPRD Ahsani Fauzan, didamping unsur pimpinan DPRD Balangan serta seluruh anggota dewan dan dihadiri Sekertaris Daerah, Kepala SKPD dan Forkopimda Kabupaten Balangan, bertempat di ruang sidang gedung DPRD Balangan. Selasa (11/4/23).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, rapat paripurna ke-7 masa sidang kesatu, tahun persidangan 2023 Bupati Balangan, dengan agenda menyampaikan LKPj tahun 2022.

“Atas penyampaian LKPj tersebut, DPRD Balangan hari ini melakukan rapat paripurna, dengan agenda Rekomendasi DPRD, terhadap LKPj dari Bupati tahun anggaran 2022,”katanya.

Semantara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi melalui Sekertaris Daerah Pemkab Balangan H Sutikno mengungkapkan, rekomendasi DPRD terhadap LKPj tahun 2022 ini, pihaknya akan pelajari untuk menjadi acuan kedepan.

Bahkan, pihaknya akan mengkaji, dengan seksama berbagai catatan-catatan strategis dalam rekomendasi yang diberikan DPRD Balangan tersebut.

“Catatan yang diberikan dari semua fraksi di DPRD Balangan, menjadi masukan dan acuan dalam penyusunan dan rencana kedepan,”ungkapnya. (iwn/iniberita)

Baca Juga :   DKP3 Balangan Gelar Bimtek Dalam Meningkatkan Kompetensi Enumerator

No More Posts Available.

No more pages to load.